Chic-a-boo : Resto fried chicken halal lots of variety :)

 

 

Hi hai ketemu lagiyh kitah.. kali ini  bahas perut ah.. kan pas jalan2 pastinya perut harus kenyang dong.. 🙂 Gue akan bahas Fried Chicken Resto Halal, namanya Chic-a-boo.. kayaknya resto ini belum ada deh di Indonesia.. karena gue juga baru pas disini liat dan nyobain..

Fried Chicken ini sih sebenernya kita dah familiar banget.. pastinya tau dan doyang KFC Fried Chicken dong.. nah, chic-a-boo ini mirip2 KFC.. cumaaannn.. ada cumannyah.. yang spesial dari chic-a-boo ini, side dishes nya bo’.. banyaaaaaak banget pilihannyah.. dan enyaaakk enyaaakkk..

Guilleee banyak kaaannn..?? Favorite gue tentunya curly fries alias kentang goreng keriting dan sweet potato fries (ubi goreng).. enyaaaakkk 🙂 dan roti jagung bulet nyah gratis lho..

Wait wait.. inih belum berita terheboh.. Mereka juga sediakan banyak pilihan paket yang sudah termasuk beberapa side dishes ini, jadi kalian ga perlu nambah bayar lagi..

So.. makan rame-rame dengan teman-teman pun bisa jadi sekalian dipaketin.. ga mahal!! 🙂

Untuk saat ini, karena resto enyak halal asik ini masih tergolong resto baru, jadi resto chic-a-boo ini hanya ada di beberapa mall aja.. yaitu di :

  1. Hillv2 (4 Hillview Rise, #02-12, Singapore 667979). Naik MRT line biru ke Hillview MRT Station. Buka jam 10:00 – 22:00.
  2. Viva Business Park (750 Chai Chee Rd, #01-31, Singapore 469000). Nah tempat ini jauh dari MRT.. mereka lebih jualan ke orang-orang kantoran sekitarnya..
  3. Marina Square (6 Raffles Boulevard, #03-147) . Super easy to go.. naik mrt Esplanade aja, itu dah nempel deh dengan mall Marina Square. Naaahh banyak blinddaters yang pesen tiket ke gue, tapi ga bisa blinddating ma gue di changi, karena landing malam, atau via batam.. mostly mereka akan CoD di Marina Square ktmuan dgn suamiku.. bisa sekalian deh nyobain chic-a-boo ini sambil traksaksi tiket ma chuamiykuwh 🙂
  4. Sembawang Shopping Centre (604 Sembawang Rd, #01-31). MRT terdekat tentu saja Sembawang MRT Station 🙂

Wiskul giiih.. sambil jalan2 ngemall 🙂